• 2
  • 20

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI KAPUAS | Akreditasi A | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI KAPUAS

NPSN : 30208947

Jl.Keruing No.48 Telp.0513-22325 Kuala Kapuas 73514


info@manselat.sch.id

TLP : 0513-22325


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 2712004
Pengunjung : 174050
Hari ini : 19
Hits hari ini : 32
Member Online : 2
IP : 3.238.235.248
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Ahmad Mulyadi : Selamat Jalan dan Bertugas di Tempat Baru Bapak Bayu dan Asbi




Kuala Kapuas (Humas) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas menggelar acara perpisahan yang mengharukan untuk mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru  kepada beberapa guru yang telah lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (24/08) bertempat di halaman MAN Kapuas.

Acara perpisahan dihadiri oleh Kepala MAN Kapuas, dewan guru, staf TU  daan peserta didik MAN Kapuas, pada kesempatan itu peserta didik MAN Kapuas menyuguhkan rangkaian penampilan seni, sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi para guru. Kata-kata penuh haru mengalir dari peserta didik yang merasa diberkahi dengan pengajaran dan bimbingan yang telah diberikan oleh para guru selama ini.

“Perpisahan selalu menjadi momen emosional yang memadukan antara kebahagiaan dan duka cita” Ucap salah satu siswa

Sementara Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para guru yang lulus PPPK. Para guru yang telah lulus PPPK juga diingatkan bahwa pintu MAN Kapuas selalu terbuka untuk mereka, dan bahwa mereka akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar MAN Kapuas.

"Kami merasa sangat bangga melihat para guru kami tumbuh dan berkembang, mereka tidak hanya meninggalkan jejak dalam kehidupan peserta didik kami, tetapi juga dalam hati kami sebagai bagian dari keluarga MAN Kapuas, selamat jalan dan selamat bertugas bapak Bayu dan Asbi di tempat yang baru." Ujar Bapak Mulyadi.

Salah satu guru yang lulus PPPK, Bapak Bayu Dwi Prasetyo, berbicara tentang perasaannya, "Saya merasa sangat terhormat telah menjadi bagian dari MAN Kapuas selama ini. Meskipun perpisahan ini terasa berat, saya optimis bahwa pengalaman yang saya peroleh akan membantu saya dalam memberikan kontribusi yang lebih besar di tempat yang baru." Ungkap Bayu

Perwakilan Guru, Ibu Rina Amahorosea menyatakan acara perpisahan ini tidak hanya merupakan akhir dari satu babak, tetapi juga awal dari petualangan baru bagi para guru yang lulus PPPK.

“Pak Asbi dan Pak Bayu akan selalu memiliki tempat di hati peserta didik dan keluarga besar MAN Kapuas. Sesungguhnya perpisahan ini hanya momen untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat dalam langkah baru yang akan mereka ambil. Semoga sukses selalu mengiringi mereka” Ucap Ibu Rina

Semoga langkah para guru yang lulus PPPK selalu dipenuhi dengan keberhasilan, dan semoga pengalaman yang mereka bawa dari MAN Kapuas menjadi bekal berharga dalam perjalanan mereka menuju masa depan yang cerah.

Dengan berat hati, acara perpisahan berakhir dengan suasana haru. Perpisahan ini tidak hanya menandai akhir dari satu babak, tetapi juga awal dari babak baru dalam perjalanan profesional para guru yang telah lulus PPPK. Selamat tinggal, dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan” Tutupnya (Rina)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas